Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Cara Mengoptimalkan RSS Feeds

Ditulis Unknown Pada Minggu, Februari 16, 2014 , 0 komentar
Cara Mengoptimalkan RSS Feeds | Halo Sobat Rizal-Webz, lama tak jumpa karena Rizal-Webz lagi sibuk baik online maupun offline. Kali ini Rizal-Webz akan mengupdate cara mengoptimalkan RSS Feeds. Banyak yang bilang kalau blogger memberikan layanan SEO yang baik. Saya pun setuju akan hal tersebut, apalagi karena blogger adalah layanan yang dikembangkan oleh google, pasti blogger lebih diutamakan dibandingkan layanan free blog lainnya.

Cara Mengoptimalkan RSS Feeds

Seperti layanan blog lainnya blogger juga menyediakan fasilitas RSS Feed untuk memudahkan para pembaca berlangganan artikel di blog kita. Namun RRS Feeds ternyata bisa juga mengganggu SEO blog kita, kenapa?

Di zaman ini para pencuri artikel blog atau sering disebut blogger pemalas yang hanya ingin instan yang sering mencuri konten dari blog milik orang lain. Nah, RSS Feeds ini sering digunakan para pemalas tersebut untuk mencuri artikel dengan tanpa copy dan paste. Sekarang serba otomatis bro, copy paste aja males.

Untuk meminimalisir hal tersebut, sobat blogger bisa menggunakan langkah berikut untuk mengoptimalkan RSS Feeds di blogger.

Caranya sangat mudah yaitu sobat tinggal masuk ke Dashboard > Setelan > Lainnya. setelah itu lihat di bagian Umpan Situs.
Pada bagian Izinkan Umpan Blog pilih Singkat, lebih jelas silahkan lihat di gambar.

Cara Mengoptimalkan RSS Feeds
Cara Mengoptimalkan RSS Feeds
Sebenarnya cara ini adalah cara yang kurang baik bagi para pembaca blog sobat, karena bila mereka ingin berlangganan, mereka harus benar-benar membuka blog sobat. Yah, mau bagaimana lagi. Ini untuk mengatasi masalah para pencuri konten yang tak bertanggung jawab.

Yah, mungkin cukup sekian dulu cara mengoptimalkan RSS Feeds. Bila ada kurang lebihnya, silahkan sobat tambahkan di komentar.
Cara Mengoptimalkan RSS Feeds
Cara Mengoptimalkan RSS Feeds - Ditulis Oleh Unknown , Pada Minggu, Februari 16, 2014, Kategori : Blog . Dan Memiliki 0 komentar
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger