Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Naruto Chapter 624 : Aiko [[Versi Teks]] Rizal-Webz

Ditulis Unknown Pada Kamis, Maret 21, 2013 , 0 komentar

Sebelumnya : Naruto Chapter 623 Rizal-Webz
Kedua pihak sama-sama memiliki rencana yang licik. Namunberkat ikatan yang kuat antara Hashirama dan Madara, mereka tidak terpengaruh. Pada akhirnya, pertarungan tak bisa dielakkan. Butsuma Senju melawan Tajima Uchiha, lalu Izuna dan Tobirama.

Versi Teks 624 : Aiko Rizal-Webz

GUBRRAAKK!

Hashirama Edo Tensei melanjutkan kisah masa lalunya :"SEPERTINYA KEDUA BELAH PIHAK MEMILIKI RENCANA YANG SAMA. KINI SITUASINYA PUN SAMA. SENJU BUTSUMA dan UCHIHA DAJIMA MEMILIKI KEKUATAN YANG SEIMBANG! SHINOBI DILATIH UNTUK TENANGSELAMA PERTARUNGAN. JIKA KAU RAGU MESKIPUN SESAAT, KAU AKAN MEMBUAT CELAH YANG AKAN MEMBAHAYAKAN HIDUPMU!"

Cerita itu dibarengi dengan kejadian flashback mereka waktu kecil.

Madara dan Hashirama kecil yang menjauh dari tempat itu berteriak dengan maksud menghentikan serangan dadakan dari kedua klan : Hentikan!

Hashirama Edo bercerita kembali : "TAPI KEDUA ORANG ITU TAHU!JIKA ANAK MEREKA MATI DIDEPAN MEREKA, HATI MEREKA AKAN HANCUR, WALAUPUN HANYA SEDIKIT! DENGAN KATA LAIN. PERTARUNGANNYA AKAN DIMULAI OLEH SIAPA YANG MENYERANG DULUAN."

Mereka terus bersaing, hingga pada akhirnya kedua dari mereka memiliki kesempatan yang sama untuk menyerang kelemahan masing-masing.

WETTHH!!

Saat shuriken dan sebilah pedang kecil dilemparkan dan mengarah tepat kepada Izuna dan Tobirama, mereka berduayang semula menjauh, menggunakan batu kecil tadi untuk menghentikan serangan tersebut dengan melemparnya untuk melindungi adiknya masing-masing!!

CTANKKK!!!

Madara berhadap-hadapa ­n dengan Hashirama : Aku tidak peduli siapa kau, namun aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti adikku! Sepertinya kita tidak akan bisa mewujudkan impian bodoh kita!

Hashirama sedikit kaget dengan perkataan ayahnya yang ternyata benar : Madara, kau?

Madara : Memang tidak berlangsung lama, tapi aku senang, Hashirama.

Dajima (Ayah Madara) : Kini 3 lawan 3, kau bisa melakukannya, Madara.

Madara : Tidak, Hashirama lebih kuat dariku.

Jika kita melawan mereka, kita akan kalah.
Izuna heran : Ada seseorang yang lebih kuat daripada kakak?

Dajima : Aku mengerti, aku tidak tahu kalau dia sekuat itu.

Madara memutuskan untuk mundur : Kami pergi. Sampai jumpa.

Hashirama : Madara, Kau! Kau tidak benar-benar menyerah, kan? Kau tidak akan berubah.

Madara : Setelah mengetahui kau adalah Senju, semuanya pasti akan berbeda. Adikku dibunuh oleh klan Senju. Karenaitulah kita tidak perlu mengadakan perhelakan sengit disini, karena kita akan bertemu di medan perang, "SENJU"

Hashirama!

Untuk kali pertama itulah, Madara memanggil Hashirama dengan nama depan Marga/Klannya!
Madara juga tak ketinggalan menyebut klan kebanggaannya dengan mengikutsertakan namanya juga : Aku, "Uchiha" Madara!

Saat itu juga, kali pertama Madara membangkitkan doujutsunya, Sharingan!

Izuna tersenyum : Ayah! Lihat mata kakak!

Dajima tersenyum kecil : Fufufu, kita tidak mendapat informasi tentang senju, tapi kita telah mendapatkan sesuatu yang lebih baik disini.

Butsuma (Ayah Hashirama) berbicara lirih : Apakah sharingannya telah dibangkitkan?

Hashirama Edo melanjutkan kisah tentang masa hidupnya kepada Sasuke dan yang lain : "PADA WAKTU ITU, AKU TELAH MENGETAHUI MAKSUD DARI SHARINGAN YANG TELAH DIBANGKITKAN. DIA TELAH MEMUSTUSKAN MENGHAPUS DIRIKU YANG TELAH MENJADI TEMANNYA. SETELAH HARI ITU, KAMI TERUS BERTARUNG. HARI DEMI HARI. HINGGA SEBELUM KAMI SADARI, TERNYATA KAMI TELAH MENJADI PEMIMPIN DARI MASING-MASING KLAN."

Hashirama Edo melanjutkan kisahnay : "KAMI BERADA DITEMPAT YANG JAUH DENGAN IMPIAN KAMISELAMA INI."

Setelah bertumbuh dewasa, Hashirama dan Madara menjadi pemimpin klan mereka hingga pada akhirnya tiba waktunya pertarungan yang mempertemukan antara Tobirama dan Izuna.

Tobirama mejulurkan pedangnya sekuat tenaga : HIRAISHIGIRI!!!

JRUASSHHHH!!!

Perselisihan itu pun membawa korban disalah satu pihak, hingga pada akhirnya seseorang dari klan mereka terluka parah.

Madara berlari sambil mengkhawatirkan ­ keadaan adiknya saat itu : Izuna!!

Hashirama : Madara, kau tidak bisa menang melawanku. Marilah kita akhiri semua ini! Jika shinobi terhebat, Uchihadan Senju bergabung, negara akan berhenti mencari klan lain untuk melawan kita dan suatu hari pertempurannya pasti akan berhenti. Kemarilah.

Hashirama memutuskan untuk mengulurkan tangannya pada Madara yang berdiri dihadapannya, sebagai tanda untuk menyudahi perseteruan yang berlarut-larut, ­ akan tetapi...

Izuna : Jangan kak, jangan biarkan dia membodohimu!

Madara : !!

BOOOMMM!!!
Tapi akhirnya, Madara memutuskan untuk mundur dengan bom asap waktu itu!

Hashirama edo kembali bercerita : "SEMMUA DAPAT MELIHAT KALAU UCHIHA YANG KALAH DALAM PERTARUNGAN ITU. sETELAH ITU, KAMIBAHKAN MENGETAHUI SIAPA YANG AKHIRNYA BERGABUNG DENGAN SENJU DAN SAAT ITU PULA MADARA MULAI BERUBAH. DIA MEMBANGKITKAN EMS."

Ternyata luka parah yang disebabkan pertempuran mereka sebelumnya, menunjukkan jalan kematian bagi Izuna. Hingga pada akhirnya, Madara memutuskan kembali dengan mata barunya untuk bertarung habis-habisan.

Madara : Adikku tewas karena luka itu, dia meninggalkan kekuatannya padaku untuk melindungi Uchiha!

Hashirama : Aku harus memberimu gencatan senjata, jika kau ingin melindungi uchiha, mari hentikan pertempuran ini.

Madara dengan mengaktifkan kekuatan Susanoo menggunakan kekuatan matanya : Hashirama! Kapan kau berhenti bicara tentang impian bodohmu, kita takkan pernah mencapai kata sepakat!!

Kini amarah Madara benar-benar diujung tanduk hingga dia membangkitkan kekuatan yang benar-benar menakutkan, tapi pertempuran itu hanya memberikan jalan buntu baginya. Hashirama dan Tobirama masih berhasil menggunggulinya.

Hashirama edo melanjutkan ceritanya : "SETELAH SEHARIAN PENUH BERTARUNG, MADARA TERBARING DITANAH UNTUK PERTAMA KALINYA.'

Tobirama berdiri tegap dan bersiap menghunuskan pedang ke tubuh Madara yang terkapar : Madara inilah akhir hidupmu.

Hashirama dengan tegas : Tunggu, Tobirama.
Tobirama menoleh dengan dipenuhi kearogansiannya : Tapi kenapa? Ini kesempatan kita, kan?

Hashirama menjawabnya dengan tatapan menakutkannya : Aku takkan membiarkanmu menyentuhnya.

Seketika respon dari kakaknya itu telah membuat Tobirama tak bisa berkata apapun dan memilih untuk mendengar kakaknya.

Madara dengan keadaan yang mulai melemah : Kau juga boleh, cepat selesaikan Hashirama. Jika kau yang melakukannya, aku akan lebih puas.

Hashirama : Sudah hentikan, tak ada gunanya merasa hebat. Jika kami membunuhmu, para petinggi dan para uchiha muda yang mengasihimu akan mengamuk.

Madara : Tak ada satupun di uchiha yang masih merasakan seperti itu.

Hashirama : Tidak, aku yakin ada. Bisakah kita selesaikan seperti biasanya, hanya kita berdua.
Madara : Kau tahu kita takkan bisa, aku tak lagi sama sepertimu. Aku tak punya saudara yang tersisa, dan aku tak bisa mempercayaimu.

Hashirama : Bagaimana agar kau bisa mempercayai kami?

Madara : Jika kau tetap bersikeras meluruskan hal ini, kalau begitu bunuhlah adikmu atau bunuh dirimu sendiri. Dengan begitu kita akan seimbang dan aku akan percaya dengan klanmu!

GUBRAKK!!

[DEMI KASIH SAYANG!]



Terima Kasih Telah Membaca Postingan Rizal-Webz Yang kami beri judul "Naruto Chapter 624 : Aiko [[Versi Teks]] Rizal-Webz" Jangan Lupa tinggalkan komentar anda... :D
Naruto Chapter 624 : Aiko [[Versi Teks]] Rizal-Webz
Naruto Chapter 624 : Aiko [[Versi Teks]] Rizal-Webz - Ditulis Oleh Unknown , Pada Kamis, Maret 21, 2013, Kategori : Anime , Chapter , Naruto . Dan Memiliki 0 komentar
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger