Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis | Review Competition

Ditulis Unknown Pada Jumat, Maret 07, 2014 , 2 komentar
BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis | Pernahkan anda merasa susah ketika anda menginginkan sebuah software, tetapi anda hanya bisa menikmati versi trialnya saja. Atau mungkin anda pernah kesal dengan suatu software karena tidak berfungsi sesuai yang diharapkan sebab anda hanya menggunakan versi trialnya saja. Tetapi semua itu menjadi tidak mungkin lagi semenjak Bagas31.com menjadi situs penyedia layanan Download Software Gratis.

Download Software Gratis
Download Software Gratis

Tidak hanya software untuk komputer, Bagas31.com juga banyak menyediakan layanan download software-software gratis untuk Android. Jadi anda tidak perlu berganti situs untuk mencari software yang anda butuhkan. Nah pada artikel ini Rizal-Webz akan mencoba Mereview situs yang sudah mendunia, Bagas31.com. Mulai dari tampilannya, keunggulan, perbedaan dengan situs sejenis lainnya, dan yang paling penting yaitu Pengalaman saya datang di Bagas31.com.

Tampilan Nyaman Bagi Pengunjung

Sebuah situs yang membuat pengunjung merasa nyaman adalah salah satu cara untuk menarik pembaca blog. Di blog Bagas31.com kita bisa melihat tampilan awal yang bersih dan enak dipandang. Tampilan Bagas31.com didominasi oleh warna putih yang merupakan warna paling bagi mata (maksudnya tidak terlalu terang dan juga tidak gelap).

Kategori Lengkap Memudahkan Mencari Software

Pada header Bagas31 terdapat beberapa menu yang mengefektifkan para pengunjung mencari software/artikel yang dicarinya. Salah satunya adalah menu Antivirus, setelah anda klik menu tersebut anda akan langsung dibawa ke halaman yang memuat beberapa software antivirus yang disediakan Bagas31 mulai yang update terbaru sampai yang awal. Penampakan mungkin terlihat seperti gambar dibawah ini.

Download Software Gratis
Download Software Gratis
Bagaimana? sangat membantu pengunjung dalam mencari software berdasarkan kategori.

Fitur Laporkan Link Rusak & Kontak Admin

Satu lagi fitur yang sangat jarang ditemui di blog sejenis Bagas31.com lainnya, yaitu fitur Laporkan Link Rusak. Anda pernah menemukan link rusak di Bagas31.com? Pasti sangat jarang sekali. Kalau anda melihat link rusak maka jangan buang waktu anda untuk mencari link Download Software di blog lain, segeralah laporkan link tersebut.

Fitur asik lainnya yaitu kontak admin, anda bisa saling berhubungan dengan admin di Bagas31.com. Berkomunikasi dengan admin Bagas31 melalui Fitur kontak admin yang disediakan anda bisa bertanya-tanya tentang sejarah Bagas31.com, perjuangan Bagas31 dari dulu sampai menjadi besar seperti sekarang (sampai ngadain kompetisi sebesar ini) dan yang paling keren adalah anda bisa Request Download Software Gratis dari fitur Kontak Admin ini. Keren bukan? Jarang-jarang ada blog yang bisa menyediakan layanan sekeren ini.

Tampilan Mobile Selular

 
Download Software Gratis
Tampilan Mobile Bagas31

Tidak hanya pengunjung melalui komputer/laptop yang mendapat pelayanan khusus, Bagas31 juga menyediakan fitur tampilan mobile selular. Sangat tepat sekali sebagai penyedia layanan download software gratis terbesar membuat pengunjung betah didalamnya.


Artikel Software Lengkap dengan Cara Penggunaannya

Selain Software yang sangan banyak plus jarang rusak, Bagas31 juga dilengkapi dengan penataan artikel yang sangat menarik. Admin-admin Bagas31 yang berkualitas dalam menulis artikel membuat pengunjung jadi tidak bisa berpindah tangan untuk mencari software gratis. Saya contohkan software yang dibagikan bagas31 yaitu mengenai Blackberry Messenger untuk PC. Didalam artikelnya tersedia cara penginstalan Blackberry Messenger dengan singkat dan jelas. Penampakannya bisa dilihat dibawah.



Klik untuk perbesar


Pengalaman Saya Berkunjung ke Bagas31.com

Saya mengenal Bagas31.com pertama dari temen saya. Yaitu pada saat saya mencari Software Design Adobe Photoshop, saya bertanya kepada teman saya dia malah bilang "di bagas31 aja", awalnya saya bingung emang bagas31 apaan sih? password? hehe.. lalu teman saya menjelaskannya dan akhirnya mulai lah peluncuran saya di Bagas31.com. Selain teman saya yang saya ceritakan barusan, masih banyak lagi teman-teman yang merekomendasikan untuk Download Software Gratis di Bagas31.com. Pada saat saya berselancar di Bagas31 saya merasakan beberapa fasilitas Bagas31 walaupun itu adalah "kali pertamanya" saya berkunjung di Bagas31. Antara lain fitur pencarian yang memudahkan saya mencari software dengan to the point dan saya direferensikan oleh link-link dalam page yang membuat saya penasaran dengan isi artikel dari link tersebut. Di awal saya ke Bagas31 saja sudah membuka sekitar lebih dari 10 tab, hehe karena terlalu membuat penasaran artikelnya. Nah, mungkin seperti itulah kisah singkat saya berkenalan dengan Bagas31, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya terutama untuk mas Bagas31.

Itulah beberapa cara saya dalam melakukan review terhadap blog Bagas31.com dengan judul artikel BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis. Terima Kasih.
BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis | Review Competition
BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis | Review Competition - Ditulis Oleh Unknown , Pada Jumat, Maret 07, 2014, Kategori : Kontes SEO . Dan Memiliki 2 komentar
Unknown
Ikut lomba mas Bagas juga nih gan ^_^
semoga menang yah :D
Unknown
Iya nih gan :D

Amin gan, Terima kasih atas doanya ya ;)
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger