Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Cara Membuat Seo Seperti Ala Wikipedia

Ditulis Unknown Pada Kamis, Maret 06, 2014 , 2 komentar
Cara Membuat Seo Seperti Ala Wikipedia | RALAT : Judul yang pantes "Rahasia SEO Wikipedia Ala Rizal-Webz". Siapa yang tidak kenal dengan Wikipedia? Wikipedia adalah salah satu web yang menyediakan berbagai informasi di dunia. Jadi tidak heran jika kita mencari sesuatu dengan kata kunci tertentu di google, yang muncul adalah wikipedia.

Tanpa kita sadari, dibalik kesuksesannya wikipedia ternyata menyimpan beberapa rahasia dalam SEOnya. Nah, itulah yang akan Rizal-Webz bahas di artikel ini. Cara Membuat SEO Seperti Wikipedia. Langsung saja di simak dengan seksama.

1. Artikel Yang Fresh dan Berkualitas.


Seperti yang sudah saya katakan diatas, Wikipedia adalah tempatnya para penginformasi mendapatkan informasi yang dicarinya. Dan juga Wikipedia tidak membuat artikel yang sembarangan, ia lebih mengutamakan pengunjung untuk mendapatkan informasi. Nah, itu bisa kita tiru sebagai cara meningkatkan SEO blog kita.

2. Link Onpage Yang Baik dan Benar


Satu lagi keunggulan wikipedia, yaitu link antar page yang baik dan terarah. Contoh saja jika anda pergi ke wikipedia sudah lazim anda melihat link yang bertebaran dengan mengarah ke halaman-halaman lainnya.
Dalam SEO hal ini juga sangat diperlukan, selain memudahkan pembaca bisa juga jadi referensi link yang bagus dan tentunya meningkatkan seo di mata search engine, terutama google.

Sekian dulu artikel singkat ini. Semoga bermanfaat.
Cara Membuat Seo Seperti Ala Wikipedia
Cara Membuat Seo Seperti Ala Wikipedia - Ditulis Oleh Unknown , Pada Kamis, Maret 06, 2014, Kategori : Blog . Dan Memiliki 2 komentar
LAMOPI
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Nursyam Septiadi
Memang sangat bagus menggunakan link internal seperti wikipedia.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger