Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Free Download Netcut Terbaru 2013 Versi Rizal Webz

Ditulis Unknown Pada Kamis, Mei 09, 2013 , 2 komentar


Hai Sobat Rizal-Webz. Balik Lagi nih..
Oia, Sebelumnya Rizal-Webz Pernah Membagikan "Tempat Hunting Dragon Nest Indonesia 32 to 40 Versi Rizal Webz"

Nah, Kali ini Rizal-Webz akan membagikan "Free Download Netcut Terbaru 2013 Versi Rizal Webz".


Netcut yaitu aplikasi pemotong koneksi yang dapat dibuktikan dapat bekerja untuk memotong jaringan wi-fi ataupun jaringan lainnya. Langkah kerjanya yaitu menciptakan ip baru kloningan dari ip tujuan kita hingga dapat mengakibatkan ip conflict pada koneksi korban. Netcut sudah merilis kembali versi netcut terbaru yakni netcut 3. Didalam versi barunya ini, netcut sudah memberikan beragam spesifikasi serta di antara spesifikasi baru yang saya sukai yaitu fitur change mac. Dengan spesifikasi change mac netcut, anda dapat menyembunyikan identitas pc atau laptop anda didalam sesuatu jaringan.

Pencurian bandwith memutuskan koneksi dengan teoritis amat manjur untuk menambah kecepatan akses internet, contohnya sesuatu jaringan memperoleh jarah 100 kb/s serta dapat dibagi pada 10 client maka tiap-tiap client dapat beroleh 10 kb/s. Dengan netcut, maka kita dapat mengambil keputusan koneksi 9 client yang lain serta jatah 100 kb/s dapat jadi punya kita.

Free Download Netcut Terbaru


Langkah Kerja Netcut
netcut jadikan laptop/komputernya sebagai gateway. lantas dia bebas mengatur siapa yang masuk, serta siapa yang butuh ditendang keluar.
bekerja menurut arp ( address resolution protocol ) spoofing.
lantas dia mengelabuhi mac adress computer satu dengan ip adress computer lain.
contoh, computer a akan komunikasi ke b. namun, tiba2 si c mengangu komunikasi. dikarenakan pada mulanya si c telah berhasil lakukan penyusupan dibagian arp.
lantas si c dapat senang saja akan diapain tuh data yang telah di copet. akan di putus, di sambung seluruh terserah padanya.
software netcut ini sangat popular di kelompok umur pengguna internet wifi gratisan.
Langkah Memakai Netcut
pemakaian netcut amat gampang serta sederhana.
download netcut install di computer lakukan softwarenya
tinggal tentukan ip/hostname/mac address client yang pingin diputuskan koneksinya serta mengklik cut off.
user tersebut dapat segera terputus koneksinya dari server hingga anda membebaskannya atau klik resume atau dia ganti ip address nya sendiri.
Pemakaian netcut cukup sederhana, cukup menentukan ip/hostname/mac address client yang pingin diputuskan koneksinya serta mengklik cut off. User tersebut dapat terputus koneksinya dari server hingga kita membebaskannya dari netcut klik resume atau ganti ip address nya. Sudah paham kan mengenai cara kerja netcut, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan digunakan untuk kecurangan tetapi hanya untuk sebuah pembelajaran. Bagi yang ingin download netcut terbaru free silahkan klik pada link disini.

Bila kalian ingin terlindungi dari serangan Netcut silahkan gunakan tools ini untuk menangkalnya, baca disini

Terima Kasih Telah Membaca Postingan Rizal-Webz Yang kami beri judul "Free Download Netcut Terbaru 2013 Versi Rizal Webz" Jangan Lupa tinggalkan komentar anda... :D

Sumber
NB : Dengan perubahan link download :D
Free Download Netcut Terbaru 2013 Versi Rizal Webz
Free Download Netcut Terbaru 2013 Versi Rizal Webz - Ditulis Oleh Unknown , Pada Kamis, Mei 09, 2013, Kategori : Cheat , Cheat Game , Game , Info , Netcut , Netcut Terbaru 2013 , Program , Rizal Webz , Software . Dan Memiliki 2 komentar
Unknown
itu diatas udah ada bang :D
silahkan cek lagi :D
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger