Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Dragon Nest (Indonesia) Skill Build: Barbarian (Mercenary Axe)

Ditulis Unknown Pada Kamis, Januari 31, 2013 , 21 komentar

kali ini saya akan membagikan sebuah build untuk para pemain game online Dragon Nest Indonesia. Build ini berupa skill build saja jadi untuk item build dan yang lainnya tidak akan saya bahas. Class yang bersangkutan dengan build ini adalah Mercenary tipe Axe/Kapak.


 Mercenary adalah 2nd class dari Warrior setelah mengambil spesialisasi dari jalur Axe/Hammer. Pada 3rd class specialization nantinya Mercenary akan dibagi menjadi 2 Job: 'Destroyer' atau 'Barbarian'. Destroyer adalah class yang fokus pada Hammer dan superarmor breaking. Sedangkan Barbarian adalah class yang fokus pada Axe dan damage dealing. Disini saya akan membagikan skill build untuk Mercenary yang akan mengambil spesialisasi Barbarian nantinya. Karena di DN Indonesia cap level baru mencapai 24, maka saya akan membagi pengambilan skill menjadi 4: cap 24, cap 32, cap 40, dan cap 50 (Kali ini saya hanya akan membagikan build lv 24 dan secepatnya akan saya update). Saya ingatkan skill build saya tidak 100% cocok bagi anda, jadi apabila anda kurang setuju anda bisa merubahnya.

Build Level 24:


 Dari build di level 24, kenapa saya memilih untuk menaikkan Rising Slash ke lvl 6? hal ini dikarenakan Rising Slash di lvl 6 bisa dilanjutkan dengan kombo skill yang lain, untuk Mercenary kombo tersebut akan dilanjutkan di Soccer Kick Combo (seperti Dash Uppercut). Disini yang menjadi pilihan anda adalah meningkatkan Rising Slash atau tidak. Pilihan lain anda juga bisa memilih untuk tidak meningkatkan Dash Uppercut dan Soccer Kick / Soccer Kick Combo. Seperti yang dilakukan oleh build Barbarian Mr. K (Jika anda tidak tahu langsung saja klik di sini). Anda juga bisa memilih mengambil Crisis Howl ataupun Sweeping Kick karena skill-skill tersebut cukup efektif digunakan di PvP. Untuk build level 32, 40, dan 50 akan secepatnya saya update

Build Level 32:


Build Level 40:


 Build Level 50:


Jika ada pertanyaan langsung saja komen dibawah artikel ini, sebisanya akan saya jawab.
Dragon Nest (Indonesia) Skill Build: Barbarian (Mercenary Axe)
Dragon Nest (Indonesia) Skill Build: Barbarian (Mercenary Axe) - Ditulis Oleh Unknown , Pada Kamis, Januari 31, 2013, Kategori : Build Skill , Game . Dan Memiliki 21 komentar
F4cHeL_boy
cara bikin Stomp sampe level 11 itu gimana gan ??
Unknown
Agar skill Stomp lvl 11, Char harus level 50 dlu gan :D

Thx udah mampir di Rizal-Webz ya.. :D
Reply Delete
Hadid Fawwazar-™
Bagaimana cara reset SP semuanya jd level 1 lagi
Reply Delete
Unknown
Hadid@ada koq itemnya gan ^_^
Kayaknya pas lvl 50 dapet deh..

Thx atas kunjungannya ya ^_^
Reply Delete
Unknown
tipe barbarian PVP apa aja bray...bukannya whrilwind itu damage nya kuat?
atau gmna gan
mohon pencerahan thx
Unknown
Barbarian itu biasanya gw liat Tipe Damager (Physic Attack)

Iya gan bener.. Whrildwind itu damagenya kuat.. Kebanyakan orang-orang kalo pake Whrildwind itu mengarah ke damage (attack)

Thx ;)
Reply Delete
RazoR End
ane newbie nih gan,, 3rd job nya bagus barbarian atau destroyer ya ^_^
Unknown
Itu terserah agan :) soalnya sama~sama hebat sih :)
Reply Delete
Unknown
klo equip buat bb apa y gan?
Unknown
Wah, kalo eq sih rata-rata yang bagus di nest gan :)
Reply Delete
Unknown
Reset SP nya lv 50 pasti dpet apa nggak ? Klo dpet , cranya gmna . Soalnya mw destro salah build T_T
Unknown
hmm.. kalo dulu sih, pasti dapet gan.. liat aja di inven.. ada boxnya koq, tiap level beda box.. tapi kalo skrang.. kyknya udah dihapus deh,, saya jarang maen sih soalnya >.< mau persiapan buat ujian dulu. jadi pensi deh tahun ini :D maaf ya :(
Reply Delete
Unknown
Kpan updte lv 60 gan ? Klo lv 60 yg laku nest barbar apa dstro?
Add my fb muhammad bahjaa . Fto profil tulisan putih background hitam .
Unknown
Hmm.. kta temen saya sih, antara bulan januari - februari 2014 gan :D
Reply Delete
Unknown
Oh gitu ..
Klow main add DN saya server althea CyCLoPzzzz hero MC.
Dripada main mending blajar dlu aja gan :D . Jgn smpe kya saya NEM smp saya cuman dpet 32 gara gara banyak maen DN :( . Tapi skarang masih main (tdk blajar dri pngalaman:D) Jgn lupa add fb gan & klo ad waktu add DN saya ya.
Unknown
ok gan :D (y)
oia, FBnya apa ya? >.< hehe..
Reply Delete
Unknown
My fb Muhammad Bahjaa foto profil tulisan putih background hitam .
Tpi DNnya udh di add blum?
Unknown
FB udah ku add ;) DN belum bro >.< lagi males maen sekarang :v
Reply Delete
Akmal Yahya
Skill terakhir kok gak di pelajari, kenapa?
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger