Berbagi Semua Tentang Tutorial Blogger SEO Anime

Anti Klick Kanan Dengan Gambar V2

Ditulis Unknown Pada Kamis, Januari 31, 2013 , 2 komentar
sekarang Rizal-Webz meluncurkan Anti Klik Kanan Dengan Gambar V2, dimana ada perbaikan dan sedikit pengembangan script seperti dibawah ini:
  • Versi sebelumnya, trik tidak sempurna dijalankan pada browser Opera. Jadi ketika pengunjung menggunakan Opera Browser, maka klik kanan tetap aktif.
  • Belum tentu cocok dengan tema Blog. Jika digunakan pada blog bertema dasar terang, ternyata kurang matching. Apalagi banyak yang menggunakan gambar terang pada Anti Klik Kanannya sehingga kurang pas kalau dilihat. Namun di versi yang baru ini, kalian bisa memilih scheme Light atau Dark. Bukan bermaksud meniru scheme widget Facebook loh.
  • Untuk versi sebelumnya, diharuskan otak-atik kode pada template. Sehingga untuk blogger pemula mungkin masih bingung cara pasangnya. Untuk yang ini, tidak perlu masuk editor template, cukup letakkan di Widget pada halaman Rancangan.
  • Versi sebelumnya memiliki credits yang mungkin kurang nyaman atau mengganggu penampilan blog kalian. Untuk yang versi ini, credits tidak akan mengganggu penampilan Blog kalian.
  • Versi sebelumnya terkadang tidak cocok dengan template, sehingga tidak muncul sempurna.
  • Untuk versi yang baru ini sengaja (aku usahain) kodenya se simple mungkin dan tidak membingungkan. Karena untuk yang masih baru belajar blogging suka mengeluh yang katanya tirk nya ribet dan sebagainya. Karena itulah lahir trik V2 ini yang tentunya simple banget :D
Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Versi terbaru ini sekaligus agar kalian dapat membedakan trik yang jiplakan atau asli ide pemikiran sendiri. Jujur itu menyenangkan, kenapa harus ngaku-ngakuin karya orang lain? :D
  1. Pertama, masuk ke Rancangan / Design.
  2. Klik Tambah Gadget / Add Gadget.
  3. Pilih HTML / JavaScript.
  4. Edit dan masukkan kode dibawah ini:
<script type='text/javascript'>
var DADrightclicktheme = 'Dark';
var DADrightclickimage = 'https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiml6dhwhhbqr1qIv-utRfY3MPbhvPBRe43vN0oKSlcZRn5Ib2I2QwmUeIbwmqOnC1NoBRs16o9Pq1SNw3y9LNv6s8Gd-clo02ER4nfVSyiqLkD87NyMFei8aUxQwgzE_zJ8JzhXGxq8mA/s400/DADrc.jpg';
</script>
<script type='text/javascript' src="http://dickeymaru.googlecode.com/files/dmantirightclickv2.js"> </script>
Kamu ganti kode yang berwarna biru dengan skema blog kamu. Jika blog kamu bertema gelap / berwarna hitam, isikan Dark. Jika blog kamu berwarna putih atau berwarna terang, isikan Light.
Kamu ganti kode yang berwarna hijau dengan URL gambar Anti Klik Kanan mu.
  1. Kemudian dan lihat hasilnya :D
Sama-sama Anti Klik Kanan Dengan Gambar ^^. Tolong jangan diplagiatin lagi ya... Setidaknya kasih backlink kalau mau copas.
Oleh:  dickeymaru
Anti Klick Kanan Dengan Gambar V2
Anti Klick Kanan Dengan Gambar V2 - Ditulis Oleh Unknown , Pada Kamis, Januari 31, 2013, Kategori : Pengetahuan . Dan Memiliki 2 komentar
Cancel Reply
GetID

Kontes SEO

Download Software Gratis
Copyright ©2013 Rizal-Webz Bali Blogers
Theme designed by BlogRinata - Edited by BaliBlogers
Powered by Blogger